Selasa

12:30 PG



VIDEO: SUBHANALLAH !!! Saat Kamera Terakam Penampakan Jin Ketika Melontar Jumroh Di Mina | Jin adalah salah satu makhluq Allah SWT yang diciptakan dari api, sama seperti halnya manusia, Jin ada yang kafir juga ada yang beriman pada Allah SWT dan NabiNya. Baru-baru ini ramai memperkatakan tentang penampakan jin yang ikut melempar jumroh bersama dengan para jamaah haji lainnya yang dimuat naik di you tube.

Jin yang sempat terakam kamera tersebut berpakaian seperti orang arab di zaman dahulu, memakai jubah berwarna biru, menggunakan kerudung khas arab, syamagh (kerudung) putih yang sangat panjang seperti gambar di atas.
Dalam video tersebut, Jin yang di katakan bersama-sama melontar jumroh itu lari dengan kencang setelah melontar jumroh aqabah di jamarat. Dia kelihatan tidak terjatuh pun apabila berlanggar dengan manusia yang berada di depannya walaupun berjalan dengan cepat.

Rekaman video amatur ini diambil secara tidak sengaja dengan menggunakan kamera hp oleh salah seorang jamaah haji yang sedang melontar jumroh. Sama-sama kita saksikan video ini.



  • Digital Dakwah
  • VIDEO: SUBHANALLAH !!! Saat Kamera Terakam Penampakan Jin Ketika Melontar Jumroh Di Mina

0 ulasan:

Catat Ulasan